Samsung Galaxy J2 : Review, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2016

Samsung Galaxy J2 : Review, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2016- Samsung, Siapa yang tidak pernah mendengar Brand ini, Brand yang mengeluarkan berbagai macam produk elektronik ini yang salah satu yang paling sukses adalah produk Smartphone. Sudah banyak seri yang di keluarkan oleh samsung dalam meramaikan persaingan pasar Hanphone di seluruh dunia, Dan hampir semua produk keluaranya sukses laris manis di serbu oleh pecinta gadget di seluruh antero dunia. Kali ini saya akan mereview salah satu produk SmartPhone dari samsung yaitu tipe Samsung Galaxy J2, Apa saja fiturnya dan berapa harganya berikut penjabaran Samsung Galaxy J2.

Samsung Galaxy J2


Samsung Galaxy J2 di lengkapi fitur Dual SIM pada Samsung Galaxy J2 hanya melengkapi teknologi LTE untuk beberapa negara saja. Namun yang pasti jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps akan ada untuk daerah di Indonesia. Samsung pun melengkapinya dengan fitur Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sebagai media untuk saling bertukar data. 

Samsung Galaxy J2 hadir dengan layar 4.7inch, Galaxy J2 tampil dengan layar super amoled capacitive touchscreen, Resolusi yang dihasilkan pun cukup tajam dengan ukuran 540 x 960 ppi 234 pixels density. Ponsel buatan Samsung ini memiliki berat yg cukup ringan sehingga cukup di genggaman. Untuk Anda yang belum mengetahui dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy J2 sudah menggunakan Chipset Exynos 3475 berkecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Untuk keleluasaan bermain game atau melihat aplikasi, sudah dibenamkan RAM 1GB sehingga game akan berjalan dengan lancar. Galaxy J2 ini pun telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop 5.1

Bagi anda yang gemar memotret (fotografi), Samsung Galaxy J2 sudah melengkapi diri dengan kamera yang mumpuni, Kamera utama berlensa 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofacus. Untuk anda yang selalu berfoto selfie, sudah ada kamera berlensa 2 MP di bagian depan yang nantinya bisa diubah menjadi sarana video call.

Selain itu dengan dukungan memori internal 8 GB, pengguna dimudahkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan bisa di maksimalkan untuk menyimpan foto dan video melalui memori eksternal berkapasitas maksimal 64 GB. Hanphone ini dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 2000 mAh yang dioptimasi dengan fitur penghemat baterai milik Android Lollipop sehingga meski terlihat kecil namun tetap hemat digunakan dalam jangka waktu tertentu.


Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Jaringan : Dual Sim, 4G LTE
RAM : 1GB
Kamera Belakang (Megapiksel) : 5 MP
Kamera Depan (Megapiksel) : 2 MP
Layar : 4.7 inches
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi LOLLIPOP
Prosesor : Quad-core 1.3 GHz
Kapasitas Penyimpanan : 8GB
Jenis Baterai Baterai Li-ion : Rechargeable

Harga Samsung Galaxy J2 

Harga Baru :Rp. 2.050.000,-
Harga Second : -

Catatan : Harga bisa berubah setiap waktu

Demikian artikel tentang Samsung Galaxy J2 : Review, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2016, Semoga bermanfaat bagi para pembaca orangbejo.com, Terima kasih :)


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Samsung Galaxy J2 : Review, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2016"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete