Pengertian Blue Core dan Cara Kerjanya Pada Teknologi Motor Yamaha

Pengertian Blue Core dan Cara Kerjanya Pada Teknologi Motor Yamaha- Sepeda motor sudah menjadi alat transportasi paling populer di negara-negara berkembang kususnya indonesia, Betapa tidak, setiap produk terbaru sepeda motor selalu laris manis di pasar otomotif tanah air, Begitupun dari pihak Brand nya, Mereka selalu bersaing ketat dalam menghadirkan teknologi mesin terbaru yang handal dan juga efisien dalam penggunaanya, Salah contohnya adalah pabrikan asal jepang yaitu yamaha, belum lama ini yamaha mengenalkan teknologi terbaru mereka yang di beri nama teknologi "Blue Core", Sebagai teknologi baru mungkin banyak yang belum tahu mengenai apa itu Blu Core dan bagaimana Cara kerjanya, Berikut orangbejo.com Telah merangkum dari beberapa sumber tentang teknologi blue core untuk anda semua.

pengertian blue core


Pengertian Blue Core

Blue Core adalah teknologi terbaru dari yamaha yang dirancang untuk mengekstrak kinerja maksimum dan ekonomis bahan bakar, teknologi ini juga  menciptakan  pembakaran optimal sehingga mengurangi kehilangan daya (tenaga) yang berlebihan. Teknologi ini di sematkan pada motor-motor keluaran terbaru yamaha, Seperti Mio M3, NMAX dan produk yamaha lainya.

Cara Kerja Teknologi Blue Core

Teknologi yamaha ini mengubah desain katup dan injektor bahan bakar. Dengan pembakaran yang mendekati sempurna emisi gas buang yang dihasilkan juga semakin sedikit, sehingga lebih ramah ke lingkungan.

Selain itu, agar panas mesin dapat dilepas dengan cepat maka Yamaha mendesain sirip pelepas panas lebih banyak dan rapat. Selain itu, sistem pendinginan mesin yang menggunakan oli dan air juga makin disempurnakan agar energi yang dihasilkan mesin tidak banyak terbuang menjadi energi panas. Dikutip dari : viva.co.id

Demikian Artikel mengenai Pengertian Blue Core dan Cara Kerjanya Pada Teknologi Motor Yamaha, Semoga bermanfaat bagi pembaca orangbejo.com, Terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengertian Blue Core dan Cara Kerjanya Pada Teknologi Motor Yamaha"