Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh Sesuai yang Kita Inginkan

Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh Sesuai yang Kita Inginkan- Seperti kita tahu manusia di ciptakan dua jenis yaitu laki-laki dan perempuan, Lalu kedua jenis tersebut akan berjodoh sesuai yang telah di gariskan oleh Allah SWT, Sebagai mana telah di atur dalam AL-Qur'an Surat al-Hujurat [49]: 13, yang bunyinya sebagi berikut :


يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَىٰ وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا ۚ إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ  


Artinya : "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu, dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah, ialah orang yang paling bertaqwa di antara kamu. Sesungguhnya, Allah Maha Mengetahui, lagi Maha Mengenal." – (QS.49:13)


Surat An Nur:26 yang berbunyi : 

اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ

Artinya : “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Sebagian dari kita tentunya berharap kelak akan mendapatkan Jodoh sesuai harapan kita seperti mendapat jodoh yang cantik/ganteng, sholeh/sholehah, dari keluarga baik-baik dan lain sebagainya, Namun dalam kenyataanya banyak individu yang sulit mendapatkan jodoh padahal dia merasa sudah siap menjalani pernikahan dari segi umur atau materi, Bahkan  dia sudah tidak henti ber ihtiar (berusaha) untuk mendapatkan jodohnya tersebut.

Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh Sesuai Yang Kita Inginkan



Tahukan anda ternyata dalam agama islam banyak doa ataupun amalan yang bertujuan membantu anda sepaya cepat mendapatkan jodoh yang telah allah siapkan untuk anda, Berikut orangbejo.com telah merangkum doa ataupun amalan agar anda cepat mendapatkan jodoh.


Doa agar Cepat Mendapat Jodoh

  • Doa bagi laki-laki yang berharap mendapatkan jodoh :

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

Artinya : “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

  • Doa bagi wanita yang berharap  mendapatkan jodoh :

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.
“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

  • Doa yang lain yang bisa diamalkan tiap anda shalat

ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WADZURRIYYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ‘ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA”.

Artinya : “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”. (Q.S. 25 : 74)

"ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIIN”.

Artinya :Ya Allah bukakanlah bagiku hikmah-Mu dan limpahkanlah padaku keberkahan-Mu, wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang”.


“ROBBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHOIRIN FAQIIR”.

Artinya :Ya Robb, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (Q.S. 28 : 24)


“HASBUNALLOOH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR”.

Artinya : Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung, Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong”. (Q.S. 3 : 173 & 8 : 40).


Atau membaca doa yang diijazahkan al Habib Muhammad al Baqier Ibn Sholeh Mauladawilah, yaitu membaca:


رَبِّ إِنِّى لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ



Catatan : Dibaca seratus kali setiap hari tidak boleh putus setiap malam sebelum masuk waktu subuh/setelah menjalani shalat tahajud.

Demikian Artikel tentang Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh Sesuai yang Kita Inginkan, Semoga Bermanfaat bagi para pembaca orangbejo.com, Terima kasih :)

Baca juga artikel  lainya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh Sesuai yang Kita Inginkan"

Post a Comment