Cara mengatasi appcrash di windows 7 64 bit


Cara mengatasi appcrash di windows 7 64 bit- Appcrash secara umum adalah keluarnya aplikasi yang kita buka dengan sendirinya, tentunya hal ini sangat menjengkelkan, Betapa tidak di saat kita asyik dalam membuka sebuah aplikasi dan memainkanya secara tiba-tiba keluar dengan sendirinya, tentunya hal ini dapat menghambat aktivitas kita, Appcrash biasanya terjadi di karnakan tidak sesuainya aplikasi yang kita instal dengan sistem operasi kita, Appcrash juga bisa di sebabkan oleh rusak nya komponen pada aplikasi yang kita instal ataupun file corupt pada file aplikasi, Berikut saya akan mencontohkan cara mengatasi appcrash pada aplikasi windows 7 64bit. Berikut penjelasnya :

1. Pilih program yang mengalami apprash pada destop komputer kamu



2. Klik kanan pada aplikasi tersebut lalu pilih "properties"


 Cara mengatasi appcrash di win7 64 bit

3. Setelah kamu memilih " proprerties " maka akan muncul seperti dibawah ini, 

 Cara mengatasi appcrash di win7 64 bit



4. Lalu langkah berikutnya adalah memilih " compatibility "


 Cara mengatasi appcrash di win7 64 bit


5. Setelah akamu meilih "compatibility" Langkah berikutnya adalah mencentang "Run this program in compatibitly mode for " Setelah itu lalu pilih settingan Windows XP SP3 ke Windows Vista SP2

 Cara mengatasi appcrash di win7 64 bit


6. Setelah kamu melakukan hal di atas maka langkah selanjutnya kamu tinggal mengberi centang pada "Run the program as an administrator" seperti di bawah ini :

 Cara mengatasi appcrash di win7 64 bit

7. Langkah terahir adalah kamu tinggal pilih APPLY lalu OK

Setelah kamu lakukan semua cara - cara di atas lalu coba jalankan aplikasi kamu yang crash tadi, Jika seperti pengalaman yang pernah saya alami aplikasi saya yaitu adope photoshop cs6 tidak mengalami crash kembali seperti sebelumnya, Namun jika anda sudah melakukan langkah - langkah di atas dan aplikasi anda masih mengalami crash maka cari cara lainya untuk mengatasi appcrash aplikasi anda, Atau langkah terahir adalah instal ulang aplikasi kamu.

Demikian artikel tentang mengatasi appcras pada windows 7 64bit, Semoga bermanfaat bagi pembaca orangbejo.com, Terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Cara mengatasi appcrash di windows 7 64 bit"

  1. Windows 7 support is over, but there's no doubt, As Windows 7 is the most recommended OS, Which through user can do almost all work without any problem, Where I recommend you to activate your OS being purchased its license code from ODosta Store
    After OS activation, You can easily get windows 10 remote tech support to run all old programs and get windows 10 updates.
    You can upgrade your existing OS to windows 10, But you can face some technical issues, So I recommend you to have clean installation of Windows 7 or Windows 10 and activate it using legal license.

    ReplyDelete