Ulasan Tentang Lensa Youngnuo 50mm f/1.8 Lengkap

Ulasan Tentang Lensa Youngnuo 50mm f/1.8  Lengkap- Berikut saya akan mengulas tentang pengalaman pribadi saya mengenai lensa murah meriah ini.Awalnya memang saya ingin memiliki lensa fix asli keluaran canon yaitu canon 50mm 1.8, karena dari hasil memang sudah terbukti ajib alias mantap bin josss hehe.

Suatu saat saya iseng-inseng cari di mbah google tentang beberapa macam lensa fix untuk kamera canon saya, dan pada saat itu munculah salah satunya yaitu lensa younuo 50mm 1.8 ini, Lensa ini memang tergolong lensa yang sangat baru, Karena memang youngnuo sendiri selama ini kita kenal merupakan pembuat flash eksternal yang memiliki kualitas bagus dengan harga jauh di bawah flash eksternal buatan canon atau nikon.

Baca juga artikel lain : Keindahan air terjun gansa di kabupaten waykanan

Pada saat itu saya langsung tertarik dengan lensa ini, karna memang harga yang di tawarkan sangat sesuai dengan kantong saya, kantong anak kos hehe.Dengan pertimbangan yang sedikit agak mateng saya langsung cuss ke toko perlengkapan fotografi di kota saya yaitu tepatnya di kota bandar lampung. Di toko pertama saya coba tanya ke mbak-mbak pegawainya, eh malah saya di ketawain, kata beliau "gak ada lensa youngnuo mas, itumah produk flash, kepiye to sampean mas-mas", waduh, dalam benak saya  " ini saya yang salah, atau mbak nya yang kurang update" hehe, Padahalkan mbak ini pegawai toko camera hadeeh. Dengan sedikit rasa kesal saya nyari ke toko lainya.

Singkat cerita saya sudah di toko kedua, sama denga toko pertama saya langsung tanyakan ke mas pegawainya, Dan ternyata di toko tersebut sudah ready lensa youngnuo yang saya dambakan.
Langsung deh saya test-test lensa ini di dalem toko tersebut, Kesan pertam setelah saya melihat lensa ini adalah BINGUNG, Kenapa bisa demikian Karna saya melihat hampir 98% ini lensa mirip dengan lensa fix keluarin asli canon, yang sudah lama keluar dan jadi primadona di luar sana hehe.



Setelah saya test ternyata asyik juga memakai lensa ini, yang lebih mengasyik kan adalah setelah saya tanya ke pegawai tokonya ternyata harganya di bandar lampung hanya 850, wewww.. hampir selisih 350 ribuan dengan lensa fix canon yang di bandar lampung sendiri kisaran harganya antara 1,2 jt - 1,2.5 jt. Kebetulan waktu itu Anggaran saya untuk lensa ini hanya 900 ribu, jadi sisa 50 eh saya langsung kepikiran buat beli filter UV nya biar lebih aman saat hunting nanti hehe.

Setelah saya bayar,  Saya dapatkan paket lensa ini adalah 1unit lensa, 1 unit kotak, 1 unit buku panduan dan 1 unit kartu garansi SELAMA 1 TAHUN + 1 Filter UV ( tapi beli sendiri) ;D.

Satelah saya sampai kosan saya langsung coba test lensa ini, dan menurut saya kinerjanya cukup memuaskan, AF nya lancar, BOKEH nya mantap, RINGAN sehingga tidak repot saaat hunting, TAJEM juga hasilnya, bahkan saya liat di web luar negri tapi saya lupa alamatnya katanya si Lensa murah meriah ini tidak kalah bagus nya dengan lensa fix asli keluaran canon, bahkan di beberapa aspek menurut web tersebut lebih unggul youngnuo ini contohnya dari segi BOKEH nya dan Ketajaman hasil foto.

Ini beberapa hasil foto saya menggunakan lensa YONGNUO 50mm namun sedikit saya edit dengan photosop, Harap maklum masih amatir jadi alakadarnya hasilnya hehe


Contoh hasil jepretan LENSA YOUNGNUO 50mm 1.8

Contoh hasil jepretan LENSA YOUNGNUO 50mm 1.8

Contoh hasil jepretan LENSA YOUNGNUO 50mm 1.8


Jadi, Saya simpulkan secara keseluruhan saya sangat puas dengan kinerja lensa YOUNGNUO 50mm 1.8 ini, Bagi anda yang ingin memiliki lensa fix namun anggaran pas-pas an tentunya lensa fix keluaran china ini bisa jadi alternatif yang pas.

Demikian Artikel saya mengenai pengalaman penggunakan lensa YOUNGNUO 50mm 1.8 ini, semoga bisa memberi info yang anda butuhkan, Semoga Bermanfaat bagi pembaca orangbejo.com.

Terima Kasih :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulasan Tentang Lensa Youngnuo 50mm f/1.8 Lengkap"

Post a Comment